March 19, 2024 vigilant-gould

Trio Macan Mengeluarkan Statment Resmi Tentang Nanda

Trio Macan Mengeluarkan Statment Resmi Tentang Nanda Trio Macan

Terkait dengan informasi yang sudah beredar di media sosial melalui beberapa sumber. Dengan ini management Trio Macan membenarkan pemberitahuan mengenai berita berakhirnya kontrak manajemen Trio Macan dengan personilnya Nanda Trio Macan per bulan Maret 2024. Dengan begitu kami selaku management memberitahukan bahwa formasi personil Trio Macan yang semula terdiri dari Elok, Nanda dan Donna, kini akan segera berubah karena salah satu personilnya Nanda tengah hamil besar.

Hal tersebut kami nyatakan sebagai bentuk pelanggaran kontrak antara Nanda dan pihak Management. Selain itu kami selaku pihak Management, menyatakan tengah meng- upayakan penyelesaian secara kekeluargaan atas pelanggaran kontrak yang dilakukan oleh Nanda. Yang mana didalam kontrak managament tertuang klausal bahwa personil tidak diperkenankan hamil selama jangka masa kontrak atau selama kerjasama dengan management Proaktif.

Kami pihak management pastinya juga berupaya untuk merekrut dan mencari personil baru untuk mengganti Nanda. Namun kapan pastinya personil baru akan ber- gabung dan menempati formasi Trio Macan akan sesegera mungkin kami informasikan kepada publik.

Demikian disampaikan kepada relasi, event organizer dan media. Kepada Macan Lovers terimakasih sudah selalu mendukung Trio Macan. Tunggu gebrakan kami, Trio Macan. Salam Aselole..

Sumber  : https://www.instagram.com/p/C4SZGQDLhC3/?img_index=1

Baca Juga : https://musikproaktif.com/2024/01/30/lagu-trending-cinderella-trio-macan-perpaduan-dangdut-koplo-dan-pop-yang-menghibur/

, , , ,